Smartphone Tangguh akan hadir awal desember tahun ini

perusahaan asal India MicroMax Yu, awal Oktober lalu mengumumkan akan meluncurkan smartphone yang sangat tangguh. Perusahaan ini memang tidak mengungkapkan detailnya, tetapi mereka menyebut akan merilis ponsel yang paling kuat yang selama ini ada.
Smartphone yang dikabarkan bernama Yu Yutopia ini, akan mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon 810 64 bit ditambah dengan RAM 3 GB atau 4 GB. Penyimpanan internalnya 32 GB, tetapi sepertinya smartphone ini akan ada dua versi yang berbeda berdasarkan penyimpanannya.

Untuk kamera, Yu Yutopia ini memiliki kamera 21 MP yang mengesankan dengan fitur autofocus, LED flash, dan rekam video 4K. Sedangkan di bagian depan, ada kamera selfie 8 MP yang bisa digunakan untuk videl call.
Rumor juga mengatakan bahwa smartphone ini akan dibalut dengan logam dan mempunyai sensor sidik jari di bagian belakang. Menjalankan OS Cyanogen 12,1, Yu Yutopia mengusung Android 5.1 Lollipop.
Rencananya, perusahaan ini mengundang banyak media pada tanggal 7 Desember 2015 nanti untuk meluncurkan smartphone 'paling kuat' ini.tak sabar menunggu kehadirannya,kita tunggu saja kehadiranya di Indonesia awal tahun.

0 Response to "Smartphone Tangguh akan hadir awal desember tahun ini"

Post a Comment